Pengorganisasian manajemen

Pengorganisasian adalah salah satu fungsi manajemen untuk mengkoordinasikan hubungan berbagai sistem kewenangan dan pertanggung jawaban dalam smua manajemen.

pembagian kewenangan sebuah manajemen di antara lain.

1. ketua (leader) ketua mempunyai kewajiban untuk mengawasi dan mengapresiasikan apa yang diusulkan oleh anggota dalam suatu manajemen.

2. wakil ketua (vice leader) mempunyai tugas untuk menggantikan sang leader saat ketua tidak bisa hadir, misalkan jika ada berhalangan ada acara lain maka vice leader harus siap menggantikan posisinya.

3. anggota (member) mempunyai tugas untuk melaksanakan apa yang di perintah oleh atasan, dan memberi beberapa saran untuk kemajuan suatu manajemen.

Tentang condrokacon

saya adalah manusia yang sedang belajar hidup mandiri dan belajar menjadi orang yang dewasa
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pengorganisasian manajemen

  1. Ping balik: Pengorganisasian « Vian Alif Nur Firdaus

Tinggalkan komentar