LAST MILES PROJECT

Last Miles Project adalah project yang akan gue laksanakan dengan waktu yang sangat panjang. Jadi Project ini adalah kembalinya gue serius berlari dengan latihan yang semoga sangat proper sebelum nanti pada akhirnya gue benar-benar berhenti untuk sementara waktu karena gue mau fokus untuk melanjutkan pendidikan D4 Fisioterapi gue. Kenapa lari? Karena lari adalah olahraga yang gue jalankan dari 2014 hingga kini 2024 (wah udah 10 tahun ya gue melakukan olahraga ini). Masih agak bingung gimana konsepnya. Nanti maunya dibagi dalam beberapa part sih, comeback to FM dan diakhiri dengan tambora challenge halfcourse atau relay.

Gue punya sisa waktu 2.5 tahun buat meneyelesaikan pendidikan gue kalau tepat waktu. Nah sepertinya mau dijadiin 2 tahap project aja deh. Tahap pertama buat PB di full marathon, tahap kedua buat finish di tambora challenge. Tetapi goalsnya dibedain, tahap pertama untuk lulus pendidikan, tahap kedua tamat lari. Gitu kali ya? Haha. Kek mana ni bingung. Tamat lari disini gue lebih ga akaan ikut race serius lagi kecuali kalau lag iambi, lagi pengen ada yang dicapai atau ada yang ngajak bareng gitu.

Gue pengen ngomong serius sama Andre terkait ini, karena dia yang akan mantau perkembangan gue minimal di project pertama. Udah buka omongan sih mau comeback. Semoga dapat respon baik dari andre. Andre juga sudah tau kebiasaan gue, kelemahan dan kekuatan gue dalam berlari walaupun parameter testnya sudah 5 tahun lalu yaitu tahun 2019.

Tulisan kali ini gitu dulu kali ya. Haha. Keknya yang dipikirin banyak, tapi yang ketuang dalam tulisan cuman beberapa paragraph aja. Kek mana ni otaak  ahahaha.. tunggu kejutan saya di 2024 yaa. Gaya bet daaah hahahaha.. see you fellas!!

Tentang condrokacon

saya adalah manusia yang sedang belajar hidup mandiri dan belajar menjadi orang yang dewasa
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar