12 Pebruari 2024

Habis liat interview raditya dika sama sophie navita, jadi pengen nulis. Tapi balik lagi nulis apa ya? Ha ha ha.. karena ketertarikan dari dulu itu memang nulis, pengen nulis biografi bapak ga kelar kelar. Lagi cari benang merah dari tiap fase kehidupan bapak dari mulai lahir, dibawah 10 tahun, teenager, kuliah, kerja, menikah, mapan sampai meninggal. Secara garis besar tau tapi kok ya keknya kurang gitu sepertinya. Gue butuh ngulik dari bude ending dan bulek tatik buat tau masa kecilnya bapak. Ini keinginan dari resign 1.5 tahun lalu belom kejadian kejadian. Emang dasar rasa malas ini yang susah dilawan. Con con.. mau jadi apa sihhh..

Mau standup aja dating openmic reguler tiap rabu sulit. Tapi ya memang ada prioritas lain sih. Ya kalau ga kuliah ya kerja. Tertarik banget sama standup comedy, lebih karena merasa lucu tapi pas dicoba open mic ngga lucu. Ha ha. Coba kumpulin keresahan profesi kali ya. Dari mana dulu? Banyak profesi yang gue jalanin dari jaman SMA, eh sma udah sempat jualan belum ya? Oh iya bantuin bikin kue lebaran. Kita list deh ya.

Masa sekolah : bantu nyokap jualan jeans, bikin kue lebaran, nyiapin dagangan sarapan pagi.
masa kuliah : jualan jersey KW, jajanan beli di agen, jualan coklat ibu.

Lulus kuliah : pancake duren

Kerja pertama : jadi admin sales, sales engineer di cikarang

Kerja kedua : jadi sales videotron, procurement, manager

Wiraswasta : chiropractor sampai saat ini.

Banyak topiknya lho.. hahaha tinggal dipanjangin aja ini. Oh iya kata pandji jangan “tinggal”, tapi “masih harus”. Anjay pandji sentris banget gue ya. Hahaha. Memang se ngefans itu sama pemikirannya pandji, tapi memang ada beberapa hal yang gue kontra sama dia. Perihal agama sih, tapi memang beliau buka muslim yang ta’at, begitupun gue. Ya tapi anyway pemikirannya dia bagus dan jadi beberapa referensi gue.

Mau nulis hal apa lagi ya? Mungkin harus bikin topic-topik gitu ya biar tulisannya lebih terarah. Okey ini dipost dulu aja, nanti kita tulis lagi hal-hal yang lain. Hehe.. ini stress release asli. See you fellas.

Tentang condrokacon

saya adalah manusia yang sedang belajar hidup mandiri dan belajar menjadi orang yang dewasa
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar