final java series : Nusantarun chapter 11

Terjauh, ter-ujung, TERAKHIR (Sampai batas waktu yang belum ditentukan). Nusantarun adalah event tahunan yang hampir tiap tahun gue ikutin, setidaknya 2 tahun sekali gue ikut event ini, virtual ataupun langsung. Ini kali ke-3 gue ikut direct event NR.

75 kilometer yang akan ditempuh merupakan calon jarak terjauh yang akan gue tempuh melalui kaki ini. kali ini spesial karena final java series!! ujung pulau jawa bro. Kami (gue bisa dibilang mewakili team NR ya). start dari jakarta awalnya, pelan pelan tiap tahun menuju ke arah timur akhirnya sampailah kami di lumajang-banyuwangi.

Ga banyak yang gue bisa kasih ke NR dan teman-teman NGO untuk bantu pendidikan Indonesia, tapi insya allah gue sepenuh hati akan menjalani semua ini. Menjalani latihannya, capeknya, ditolaknya (ketika meminta donasi ke teman-teman) dan masih banyak lagi. gue ikhlas ridho lilla hi ta’ala, karena pure kepedulian gue terhadap pendidikan Indonesia.

gue ga ada niatan buat dibilang keren, baik dan sebagainya, sama sekali engga. harapannya orang di circle gue bisa ikut lari juga, bisa ikut berbuat baik juga dengan apapun medianya. karena gue percaya kebermanfaatan kegiatan ini bisa jadi impact positif buat orang banyak! tidak akan berkurang harta yang kamu gunakan untuk bersedekah. makasih ya teman-teman yang ikut bantu donasi di link gue khususnya dan link besar NR pada umumnya. i am very apreciate it! semoga keberkahan selalu menyertai teman-teman semua. barakallahu fii kum.

TERAKHIR karena gue akan stop untuk lari jauh-jauh untuk waktu yang belum bisa ditentukan, dikarenakan gue mau fokus kuliah, kuliah yang kedua ini ambil major fisioterapi. doain ya ga cuman lari gue yang jadi manfaat, tapi keahlian gue nanti juga bisa manfaat buat teman-teman yang mebutuhkan jasa gue. Di tahun 2024 gue akan menutup dengan beberapa race yang sudah diniatkan. tungguin ya cerita gue selanjutnya di blog ini. 2024 harapannya bisa nikah juga si.. aamiin.. hehehe semoga ketemu jodohnya.

buat teman-teman yang mau donasi masih bisa lhoo di link dibawah ini ya http://www.kitabisa.com/nr11condro sampai pertengahan bulan januari 2024. semoga Allah balas kebaikan kalian.

salam hormat,

Condrovisoko

Tentang condrokacon

saya adalah manusia yang sedang belajar hidup mandiri dan belajar menjadi orang yang dewasa
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar